Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot Rilis Agustus

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot Rilis Agustus - Tak mau kalah dengan yang lain, Vendor asal Tiongkok ini meluncurkan produk smartphone terbarunya. Diberi nama Lenovo Vibe Shot hadir dengan desain ok serta kamera depan mumpuni sebesar 8MP. Begitu pula kamera belakang yang tak mau kalah dengan pesaing sekelasnya sebesar 16MP OIS Autofocus.
Dengan adanya dukungan sistem OIS (Optimal Image Stabilizator) akan menghasilkan grafis lebih jernih karena secara otomatis akan mengurangi tampilan blur pada kamera. Lenovo Vibe Shot atau juga dengan nama lain Vibe Max ini memiliki luas layar 5.0 Inchi IPS Full HD berlapis Corning Gorillas Glass 3. Desain body berbalut logam kaca tempered menjadikannya lebih menarik serta spesial. Ada dua macam warna yang disediakan yaitu Graphite Gray dan Carmine Red.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot Rilis Agustus - Mengintip sedikit isi dapur pada Smartphone ini, telah ternanam RAM DDR3 3GB berpadu memori internal sebesar 32 GB. Jika Sobat berkebutuhan  lebih pada kapasitas memori tak usah khawatir, karena dapat di optimalkan dengan adanya slot MicroSD up to 128 GB. Sedangkan Chipset yang dipakai yakni Qualqomm Snapdragon 615 64bit 1.7 GHz octa-core, dibantu sistem operasi Android v5.0.2 Lollilop Adreno 405 GPU dan ditenagai daya baterai 3000 mAh.

Dari segi jaringan, Vibe Shot dibekali fitur Wifi, bluetooth, usb dan jaringan aksesnya dari GPRS hingga 4G LTE telah tersedia. Terinstall pula fitur led flash kamera dengan versi 3 warna ditambah 6 jenis lensa berbeda untuk hasil jepretan lebih baik. Lenovo Vibe Shot berukuran dimensi 14,27 x 7 cm, tebal hanya 7,6 milimeter sedangkan bobot 145 gram saja.

Sedangkan Harga Lenovo Vibe Shot ini sendiri di Indonesia kisaran 4,5Juta Rupiah. Tidak begitu mengecewakan dan masih terbilang wajar atas keunggulan dan fitur - fitur yang di tawarkan. Cukup sekian sedikit info update Gadget yang dapat RYB hadirkan untuk hari ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot Rilis Agustus"

Post a Comment

wdcfawqafwef