Waduh! TKW Perkosa Anak Majikan karena Nafsu

berita TKW Perkosa Anak Majikan karena Nafsu
foto hanya ilustrasi
Kabar datang dari negeri Singapura baru - baru ini. Kalau berita mengenai TKW yang menjadi korban pemerkosaan sang majikan sepertinya sudah biasa. Namun lain halnya untuk kasus yang satu ini. Salah seorang TKW asal Indonesia berusia 28 tahun dikabarkan mendapat ganjaran hukum selama 10 bulan akibat ulahnya yang antimainstream. Ia tak kuasa menahan nafsu hingga meperkosa anak majikannya sendiri yang masih berusia 14 tahun.

Bermula ketika si pemilik rumah sedang keluar dan yang ada hanya dirinya bersama si anak majikan beserta seorang wanita. Setelah keduanya asyik bermain kartu bersama, kemudian si anak pergi ke kamar bermain komputer. Namun entah apa yang ada di benak asisten rumah tangga ini, ia menghampiri kamar tersebut lalu menciumi si anak penuh birahi dari belakang.

Sontak si anak pun merasa takut kemudian berlari menuju pintu. Belum sempat keluar kamar,  wanita yang sedang "naik" ini langsung menjangkau dan akhirnya dilucutilah celana si anak. Kemudian tak pikir panjang di giringlah korban ke kasur untuk berhubungan badan sebagai pemuas hasratnya yang sudah menggebu - gebu itu.


Peristiwa ini terjadi tanggal 5 September lalu yang akhirnya terkuak oleh keluarga korban. Pelaku diketahui tiba di Singapura akhir Juni 2015 dan awal masuk bekerja untuk keluarga korban sejak 3 Juli, sedangkan mulai bekerja setiap pukul 7 pagi. Selain dijatuhkan hukuman 10 bulan oleh pemerintah setempat, atas perbuatan asusilanya ini ia mendapat hukuman tambahan karena terbongkar bahwa pelaku mengidap penyakit kelamin yang berpotensi menular.

Sungguh miris mengenai kasus TKW perkosa anak majikan karena nafsu ini. Umumnya  si majikan yang dengan tega berbuat asusila terhadap pembantunya sendiri, akan tetapi ini malah kebalikannya. Nafsu yang sudah menggebu - gebu  dan tak tertahan sering kali bisa menjadi malapetaka bila tidak bisa dikendalikan lagi. Pikiran jernih pun seketika bisa lenyap karena kuatnya godaan.

Alangkah baiknya kabar ini tidak hanya dianggap sebuah berita saja. Semoga dapat menjadi suatu renungan dan pemikiran terutama untuk para pahlawan devisa yang sedang bekerja di luar sana. Sekian dan terima kasih.

Kira -kira bagaimana menurut Sobat? :D

4 Responses to "Waduh! TKW Perkosa Anak Majikan karena Nafsu"

  1. [WWW.BAVETLINEOKE.COM] Sikat Credit 100K Cuma Bayar 70K

    Prediksi Skor Pertandingan Bola Kamis, 06 April 2017 :

    1. Chelsea 1-1 Manchester City (Odds 0:1/4).
    2. Barcelona 3-0 Sevilla (Odds 0:2).

    Daftar Dengan Kode Referall "BAVETJ02" Anda Deposit 70K Dapat Credit 100K
    ( Tidak Usah Cemas Ataupun Takut Berapapun Anda Menang, Pasti Akan Kami Bayar 100% Tanpa Ada Potongan !!!! )

    Hanya Di Agen Bavetlineoke.com

    ( Note : Syarat Dan Ketentuan Berlaku )

    Ayo Segera Bergabung Menjadi Salah Satu Bagian Dari Kami
    Dapatkan Bonus Promo SPECIAL Berlimpah Menanti Anda Hanya Di Agen Bavetlineoke.com

    Info Lebih Lanjut :

    Website Utama : Agen Bavetlineoke.com.
    Website Registrasi : Agen Bavetlineoke.com.
    Website Bonus : Agen Bavetlineoke.com.
    Website Panduan : Agen Bavetlineoke.com.
    Website Peraturan : Agen Bavetlineoke.com.
    Contact Person : 0855-1277-1128.
    Whtasapp : 0813-1666-1222.
    BBM : 55628DA2.
    Customer Service : (>> LiveChat <<)

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete

wdcfawqafwef