Cara Membuat Status Unik di Facebook

Hai Sobat, jaman sekarang siapa sih yang engga punya Facebook? Pastinya punya lah. Nah, pada artikel kali ini saya akan berbagi tips tentang Cara Membuat Status Unik di Facebook. Cocok nih buat yang suka iseng pengen ngerjain temen di Facebook. Tutorialnya tentang teks statusnya terbalik, berikut ini contoh contoh screenshotnya. :D
Cara Membuat Status Unik di Facebook
Terlihat dari gambar di atas memang sengaja dibuat lebih susah dibaca karena teksnya nampak terbalik. Tentunya ini membuat teman - teman kita di facabook terutama yang pada kepo pasti perlu waktu buat mikir. hehe.. :D Kira - kira seperti apa ya cara buatnya? Kalau Sobat pengen tau cara membuat status terbalik di facebook seperti contoh di atas, langsung saja simak langkah mudahnya berikut ini.

1. Login dahulu ke akun facebook Sobat, bisa lewat smartphone atau pun pc.
2. Buka New Tab, lalu kunjungi www.fliptext.org
3. Maka akan tampil situs seperti gambar berikut. Sobat cukup mengetik status yang ingin dibuat pada kolom yang tersedia, maka secara otomatis menghasilkan teks terbalik di bawahnya.
Cara Membuat Status Unik di Facebook
 
4. Jika sudah, silahkan copy teks tersebut lalu paste atau tempelkan ke kolom status di Facebook. Selesai.

Begitulah kira - kira tentang Cara Membuat Status Unik di Facebook dengan teks terbalik. Sangat mudah bukan? Selain melalui status, bisa juga seiseng mungkin mengirim ke grup, dinding teman atau pesan. Selain Facebook bisa juga untuk media sosial lainnya seperti Twitter, Instagram dan semacamnya atau pun terserah berdasarkan indra keisengan Sobat. :D

Sekian dahulu untuk tips seru kali ini, semoga berhasil mengerjai teman. hehe.. Jika Sobat punya tips unik lainnya silahkan bisa berbagi melalui komentar di bawah agar Sobat RYB lain bisa mencobanya. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya. Terima kasih.

0 Response to "Cara Membuat Status Unik di Facebook"

Post a Comment

wdcfawqafwef