Foto Gayus di Luar Tahanan Asyik Makan di Restoran

Koruptor kasus mafia pajak Gayus Tambunan santer kembali ramai setelah beredar fotonya di sosmed. Masih ingat tahun 2010 silam? Ya, ia sempat menjadi buah bibir ketika asyik menonton pertandingan tenis di Bali yang mana diketahui statusnya masih seorang Narapidana. Ia melenggang bebas keluar masuk penjara dengan kamuflase berkacamata dan memakai rambut palsu kala itu.

Foto Gayus di Luar Tahanan Asyik Makan di Restoran

Lagi - lagi, tanggal 21 September kemaren telah beredar luas di sosial media foto Gayus di luar tahanan yang sedang asyik makan di restoran. Dalam foto terlihat kali ini ia ditemani 2 wanita dengan wajah sengaja di blur. Awal mula diketahui foto ini diunggah oleh akun facebook bernama Baskoro Endrawan, "Ada yang tau Gayus Tambunan di mana? Konon sih divonis 30 tahun penjara. Last seen 9 Mei 2015 di sebuah bilangan resto di Jakarta sedang haha-hihi," tulisnya di status 19 September 2015.


I Wayan Sukerta sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Jabar saat ditanyai perihal ini merasa kaget atas foto pria kelahiran 1979 ini malah sedang asyik di rumah makan dan mengaku baru mengetahui kabarnya. Begitulah pernyataannya kepada wartawan saat ditanyai di kantornya kemarin. Wayan akan menindaklanjuti tentang foto tersebut dan telah memberi mandat kepada Kepala Divisi Permasyarakatan, Agus Toyib untuk memeriksa kembali secara mendalam.

Gayus adalah seorang pegawai PNS Golongan IIIA lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Ia ditempatkan di Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Indonesia dari 2001 hingga akhirnya terjerat kasus korupsi pajak dan pemalsuan paspor. Ia awalnya sempat melarikan diri ke Singapura beserta anak dan istri saat akan diurus, hingga akhirnya dijemput Satgas Mafia Hukum.

Kabar lain menyebutnya bahwa foto tersebut bukan Gayus melainkan salah seorang Pengacara di Jakarta dengan sapaan Pakde Kartono. Namun saat artikel ini ditulis, fakta yang sebenarnya masih terus ditangani oleh pihak yang bersangkutan. Sedangkan dari Kepala Lapas Sukamiskin membenarkan Ayah 5 orang anak ini keluar Lapas tanggal 9 September untuk menghadiri Gugatan Cerai Istrinya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun izin keluar tersebut tidak untuk disalahgunakan dan akan ada sanksi hukuman isolasi bila terbukti benar.

Bagaimana pendapat Sobat?

- Aktor Film Jason Statham Masuk Islam, Apa Benar? ..>>

0 Response to "Foto Gayus di Luar Tahanan Asyik Makan di Restoran"

Post a Comment

wdcfawqafwef