Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 - Memasuki pertengahan tahun 2015 kemarin ini, berbicara mengenai gadget android. Samsung sedang ramai jadi sorotan publik atas produk smarphone terbarunya lanjutan dari generasi Galaxy S5 yakni Samsung Galaxy S6. Hadir memenuhi hasrat masyarakat akan teknologi dengan salah satu fiturnya berupa kamera depan 5 MP dan kamera belakang hingga 16 MP Ledflash. Semestinya dengan modal ini dapat membantu mobilitas atau eksistensi user, terlebih di era sosial media yang selalu erat kaitannya dengan dunia grafis atau fotografi.
harga baru samsung galaxy s6
Samsung Galaxy S6
Sedangkan komponen penting bagian dari Smartphone ini telah mengusung GPU Mali T760  sebagai pengatur grafis. Selain itu tertanam Chipset Snapdragon 810 berpadukan CPU Axynos 7420 Octa-core 64bit tentunya akan meningkatkan proses pengoprasian lebih nyaman. Dari segi konektivitas didukung Bluetooth v4.1 dan microUSB v2.0 serta jaringan sudah 4G LTE, Wifi dan fitur - fitur ok lainnya.

Desainnya yang semakin stylist, ditambah lagi tersedia pula untuk versi S6 Edge dengan sisi lengkung terlihat fururistik. Luas jangkauan layar selebar 5,1 inchi AMOLED Capacitive Touchscreen berbalut pelindung Corning Gorillas 4 akan memanjakan Sobat terutama dari segi hiburan, seperti bermain game HD (high defitinion), memutar video dan sebagainya. Kapasitas RAM 3GB terbilang cukup lapang untuk mendukung segala aktifitas kita pada smartphone ini. Sedangkan untuk memori penyimpanan sayangnya tidak tersedia slot MicroSD. Smarphone ini mendukung memori internal saja, ada 3 pilihan versi yaitu dari 32, 64 dan 128 GB.
preview samsung galaxy s6 and edge
Samsung Galaxy S6 & Edge
Baterai yang digunakan Li-Ion 2550 mAh menyatu jadi satu Non-removable atau tidak dapat dilepas. Mengusung versi 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya, meskipun baru - baru ini telah diluncurkan lagi veri "M" Marsmallow tapi kemungkinan bisa saja diupdate di kemudian hari. Harganya sendiri setelah saya update di Lazada telah turun, kini Rp7.475.000 dan Rp12.499.000(edge).

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 - Harga bisa jadi berbeda untuk setiap daerah dan akan terus berubah di setiap waktunya. Salah satu faktoroleh  karena persaingan yang sangat ketat serta minat penikmat gadget bisa kapan saja berubah, apa lagi tersaji beragam menu dari produsen sekelas lainnya tentu dengan produk dan serba - serbi kelebihannya masing - masing.

Baca juga info gadget android keren dibawah ini :
- Harga dan Spesifikasi Android  LG G4 ..>> [6 lensa kamera dan...]
- Harga dan Spesifikasi Sony M5 Terbaru 2015 ..>> [back cover berbahan kulit dan...]

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6"

Post a Comment

wdcfawqafwef